Thursday, November 19, 2015

mengamati pemain Inggris untuk skuat euro 2016

1 (1) - Wayne Rooney
Jumlah total gol internasional dalam skuad Inggris sebelum Spanyol dan Perancis permainan adalah 60. Rooney telah mencetak 50 dari mereka. Dia akan, dia mulai dan dia kapten - dan dia sebenarnya cukup bagus melawan Prancis. Jika statusnya Rooney di timnas Inggris ini membuat Anda menggeram, meminta bek terbaik Eropa yang England maju mereka setidaknya seperti yang dihadapi. Kebanyakan akan mengatakan Rooney, apakah atau tidak yang mengejutkan / marah Anda.agen bola tangkas , bola tangkas

2 (2) - Joe Hart
Mengomentari peringkat pemain kami dari Selasa: 'Saya tidak yakin dia jauh dan Inggris No 1 lagi. Butland tampak sangat baik dan membuat jauh lebih sulit menyimpan sangat baik. "Itu indah, tapi kami benar-benar berjanji bahwa Anda salah. Hart dimulai, apa pun cuaca.

3 (4) - Raheem Sterling
Untuk semua kegembiraan atas tanaman terbaru Inggris muda - dan banyak dari itu dibenarkan - tidak ada yang menggabungkan keterampilan dan kecepatan cukup seperti Sterling. Hanya empat pemain di skuad Inggris terbaru memiliki lebih banyak topi. Dia senior junior di 20.

4 (5) - Harry Kane
Tidak ada gol di empat terakhir Inggris nya dimulai, tapi melakukan banyak cukup di tingkat internasional klub dan untuk membuat pesawat. Itu terjadi bahkan jika semua opsi mencolok lainnya adalah fit. Yang belum terjadi sejak tahun 1957.Pengamati pemain Inggris untuk skuat euro 2016

5 (3) - Chris Smalling
Tidak diragukan lagi bahwa Smalling adalah bek tengah pilihan pertama Inggris. Setelah tahun lalu, tidak diragukan lagi baik bahwa dia layak kehormatan.
6 (6) - Gary Cahill
Salah satu dari hanya dua outfielders di skuad terbaru dengan lebih dari 20 caps. Ini semua pemuda sangat baik ingin, tetapi harus dicampur dengan pengalaman. Cahill telah membuat lima clean sheet dalam enam nya Inggris dimulai pada tahun 2015. Yang membuat celana pendek nilon Hodgson tonjolan.

7 (7) - Jack Wilshere
'Baik James Milner atau Jonjo Shelvey yakin siapa pun yang Wilshere tidak akan kembali peran lini tengah ditarik setelah / jika dia fit,' kita katakan terakhir kali. Eric Dier benar-benar melakukan, tapi Wilshere masih otot ke bagian VIP ketika shin gelasnya diperbaiki.

8 (11) - Nathaniel Clyne
Lisensi yang diberikan untuk menjadi sayap kanan seluruh Inggris dengan orang lain menyelipkan. Kedatangan Jurgen Klopp di Liverpool akan melakukan tujuannya tidak membahayakan apapun.

9 (9) - Jordan Henderson
Kami benar-benar hampir lupa tentang keberadaan kapten Liverpool. Rodgers bermain dia dengan kaki terluka melawan Bournemouth terus mencari ide cerdas. Namun, dia pasti jika fit.

10 (8) - Leighton Baines
Dengan Luke Shaw sedih rusak dan nama baik Kieran Gibbs dan Ryan Bertrand baik diucapkan dengan udara 'meh', Baines masih Roy No 1. Saya pribadi tidak setuju dengan itu, tapi itu tidak benar-benar titik tangga.

11 (10) - Danny Welbeck
Di beberapa titik segera akan menyenangkan untuk melihat dia menendang bola dan berlari setelah di Bambi gaya menghangatkan hati, tapi Welbeck masih menjadi bagian penting dari pengalaman Paman Roy. Hanya sepuluh pemain di kualifikasi Euro 2016 mencetak gol lebih dari Welbeck enam, dan ia hanya bermain 403 menit.

12 (12) - Ross Barkley
Barkley masih belum cukup ditemukan perannya dalam tim Inggris di mana ia mendapat jauh lebih sedikit kebebasan daripada di level klub, tapi ngotot jelas bahwa Hodgson senang bermain menunggu dan melihat. Juga perlu diingat bahwa ia mencetak gol internasional di kedua September dan Oktober.

13 (13) - Phil Jones
Bek paling memecah belah Inggris tetapi, jika fit, ia pergi, dan itu mengatakan dengan kepastian 100%. Khawatir adalah bahwa dia crowbarred ke starting line-up, tapi kembali menjadi bagian dari pertahanan ketat Liga Premier yakin bahwa membuat kemungkinan. Roy 4 Phil lDST.


14 (17) - John Stones
Ada suara gemuruh besar untuk tidak hanya memiliki Stones sebagai bagian dari skuad Euro 2016, tapi mulai pertandingan pembukaan. "Dia menawarkan Inggris sesuatu yang mereka hampir tidak pernah memiliki: bola-playing pusat-setengah," tulis Rob Draper pada MailOnline. Miskin Rio Ferdinand Manscester city winner

15 (18) - Jack Butland
Berpotensi kiper No 2 terbaik Inggris sejak Nigel Martyn. Yang hanya alasan untuk mengingatkan Anda tentang hal ini.

16 (14) - Daniel Sturridge
"Kami berharap untuk Daniel bahwa dia adalah pemain yang datang kepada kita pada bulan November super cocok, sepenuhnya pulih dan dalam bentuk besar. Kami pikir cara terbaik untuk memiliki pria yang pada bulan November adalah untuk meninggalkan dia pada bulan Oktober "- Roy Hodgson, Oktober 2015. Orang lain punya perasaan yang mengerikan dia akan mengatakan hal yang sama dalam waktu satu tahun?

17 (15) - Alex Oxlade-Chamberlain
'Terkalahkan dalam 24 pertandingan untuk Inggris sehingga ada benar-benar nol kesempatan bahwa Hodgson akan meninggalkan dia di rumah,' adalah pesan dalam edisi terakhir dari tangga ini. Kembalinya penyakit Arsenal ke kaki Chamberlain mengancam ketersediaan nya musim panas mendatang, tapi tidak ada yang benar-benar berubah.

18 (33) - Dele Alli
Sebuah entri baru di No 33 di tangga bulan Oktober, Alli kini menyeret dirinya ke dalam skuad Hodgson. Mari kita beralih ke peringkat pemain kami untuk beristirahat, karena aku malas: 'Alli hanya telah dimulai delapan pertandingan Premier League, tetapi harus disarankan terhadap muncul ke Thomas Cook untuk membuat musim panas 2016 rencana. Jika mencetak gol di babak pertama yang indah pensil namanya di Euro 2016 skuad Hodgson, meninggalkan Paul Pogba di pantatnya untuk membangun-up untuk gol kedua hampir dicetak dari kartu asrama. "Cukup.

19 (17) - Theo Walcott
Dia masih di, tapi harus berharap bahwa Olly Giroud tidak menyimpan mencetak gol untuk Arsenal saat dia cedera. Setelah mengambil lama untuk mendapatkan peran mencolok sentral nya, itu akan menjadi tendangan cepat ke b * llocks jika ia harus melakukannya lagi.

20 (16) - James Milner
Berguna, seperti sikat toilet. Tapi juga semakin kurang selera dari waktu ke waktu. Seperti sikat toilet.
21 (22) - Ryan Bertrand
Tingkat dengan Gibbs dalam 'apa Belum berbuat salah di tingkat internasional' kategori dalam permainan Inggris bek kiri Top Trumps, tapi trounces dia di 'Apakah dia benar-benar bermain untuk klubnya? "Ingat Top Trumps? (Saya tidak pandai komedi pengamatan).

22 (21) - Ben Foster
"Jumlah Inggris tiga (jika cocok), Inggris Inggris No 3 (jika cocok)." Ini adalah nyanyian sulit untuk pergi.

23 (23) - Adam Lallana
Oleh kulit putih mutiara nya, atas dasar bahwa ia menawarkan fleksibilitas Hodgson di lini tengah, dan telah mulai setiap Liverpool empat pertandingan Liga Premier sejak pengangkatan Klopp. Seperti klub rekan setimnya Henderson, kami masih belum melihat Lallana benar-benar berkembang dalam kemeja Inggris, tapi itu tidak menjadi masalah.

24 (24) - Luke Shaw
Masih ada harapan.
25 (28) - Fabian Delph
Pertama panggilan benar-benar sulit. Hodgson jelas suka Delph, tapi kita tidak bisa menemukan ruang untuk dia jika Henderson dan Wilshere cocok. Terutama ketika ia memiliki masalah kerapuhan sendiri.

26 (37) - Eric Dier
Melangkah dan bermain sangat baik melawan Prancis bersama klub pasangan Alli, tetapi tidak cukup belum pilihan otomatis untuk skuad Hodgson. Jones memainkan peran Mr serbaguna, Wilshere bermain layar di depan pertahanan dan Dier harus berharap untuk cedera. Namun, dia hanya 21.

27 (31) - Kieran Gibbs
Tidak bermain sepak bola Liga Premier, yang tidak ideal dalam posisi di mana Inggris memiliki 8.576 pilihan.

28 (26) - Phil Jagielka
Bukan karena kesalahan tertentu sendiri, Jagielka tenggelam tanpa jejak. Yang dari Stones, Smalling, Cahill dan Jones akan Anda drop (dan Anda tidak bisa mengatakan Jones karena Hodgson)?

29 (30) - Jamie Vardy
Hal ini bodoh untuk merendahkan prestasi Vardy musim ini, tetapi jika Welbeck, Sturridge, Rooney dan Kane semua mendapatkan dan / atau tetap fit, mereka duduk dengan nyaman di depan dalam urutan kekuasaan. Namun banyak yang p * sses pada kain manis untuk kekayaan kisah.

30 (29) - Fraser Forster
Fella miskin.

31 (20) - Michael Carrick
Penebang besar, keluar dari skuad dan menyusuri jalan. Carrick ternyata 35 tiga minggu setelah Euro 2016 selesai. Kemarahan kurangnya panggilan-up terakhir adalah argumen lemah untuk seleksi masa depan.

32 (34) - Kyle Walker
Bermain jauh lebih baik di level klub, yang dia layak kredit besar. Tapi norma adalah untuk hanya mengambil satu spesialis bek kanan ke turnamen besar, dan Clyne itu.

33 (27) - Jonjo Shelvey
Tidak benar-benar cukup baik, sayangnya.

34 (40) - Danny Rose
Ada begitu banyak f raja ** kiri punggung.

35 (32) - Danny Ings
'Sekali lagi, banyak sekali tergantung pada Jurgen Klopp,' Sarah Winterburn tulis terakhir kali. Itu dan berpotensi akhir musim cedera.
36 (36) - Saido Berahino
Kami mengingatkan keberadaannya oleh rumor dari £ 20m pindah ke Chelsea. Hanya bahwa langkah dan sebuah kebingungan berikutnya tujuan memberinya apa pun selain kucing dalam kesempatan neraka.

37 (35) - Wilfried Zaha
"Kami melakukan menganggap dia [Zaha], tapi kami memutuskan pada Jesse," kata Hodgson minggu ini. Itu berita buruk bagi tunggal Wilf.

38 (25) - Andros Townsend
Setelah putus dari skuad, dia tenggelam seperti batu. Kami benci untuk mengatakan kami bilang begitu.

39 (38) - Ryan Mason
Satu Liga mulai sejak Agustus. Itu sebagian karena cedera, tentu saja, tapi Alli dan Dier telah bergerak maju untuk Spurs dan Inggris.

40 (39) - Marc Albrighton
Tidak ada pemain Inggris memiliki lebih assist Premier League musim ini. Crikey. tangkas .agen bola ,agen sbobet

No comments:

Post a Comment